Jumat, 12 November 2010

suatu ketika #1

suatu ketika, beberapa waktu yang lalu di sore hari menuju parkiran belakang itb, terlibat perbincangan bersama febri,
gw : hheeuuh..
febri : kenapa lagi sih bri?
gw : ga ngerti lagi lah feb, gilak, kalo malaikat izrail bisa nyabut nyawa manusia, wanita tuh bener-bener bisa nyabut hati laki-laki..
febri : anjir, kata-kata lo udah cem nyaingin kata-kata patkay
gw : sakit banget peb rasanya..
febri : yah, elo jadi cowok lontong bet sih, yaudahlah lupain aja, coba deh lo diemin barang sebulan tuh orang, mesti udah dapet pacar baru
gw : (jleg, that's a bingo!) ga segampang itu buat ngelupain peb, ini yang pertama banget buat gw, gw pikir mateng mateng banget pas mau sama dia, gw yakinin ini bukan main-main, ini acara serius..
febri : yaela lo pake sok setia segala, makan tu serius
gw : masak gw harus amnesia dulu baru bisa lupa sih peb (njebles-njeblesin kepala ke aspal)
febri : (bantuin njeblesin ke aspal)
gw : #@%*&^@$!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar