Minggu, 14 November 2010

enough!

jatuh, setelah kau terbangkan aku tinggi, aku jatuh
terbuai, semua yang kau tawarkan kemudian kau tarik perlahan, aku terbuai
kemudian berkali kali aku bertanya, aku salah apa? kurang dimana?
kurebut kau dari orang lain? nggak, kita jadian setelah kau 2 bulan putus dari mantanmu..
mulai dari mau dibawa kemana, lucky i'm in love with my bestfriend, kemudian blue sky collapse..
ketika ingat jari kelingking kita pernah berkaitan, kini itu terasa sangat menyakitkan..
ketika dengan lucunya kau menirukan crossyourheart seperti di film up, kini itu seperi menjadi pengkhianatan..
aku berusaha memegang komitmen seriusku dengan teguh, tapi kau picik memaknainya..
hingga suatu ketika seseorang berkata, 
"dia gak bilang sama kamu kalo dia udah jadian kan? padahal dia yang ngajak balikan"
jleg, aku terdiam, kemudian tersenyum getir, entah benar apa gak, ini hanya menunggu waktu.
ini sudah terlalu runyam, rumit hingga hanya menjadi penyakit,
it's complicated. enough, i'm better out of this.
setelah semua yang kau lakukan, yang tersisa hanyalah kau yang selemah gypsum, dan aku sekuat kuarsa.
demi lovato, asal kau bahagia, aku lebih bahagia.
aku terima semuanya, entah salahku dimana, semoga ini berarti penebusan dosa.
mungkin saatnya aku menutup buku tentangmu, membiarkannya berdebu.
hingga suatu saat ketika aku (atau kita) membukanya kembali, kau hanya akan menggelikanku.
kini aku hanya ingin terbang dengan sayapku sendiri.
ingin kembali berlari cepat, lebih cepat dari kecepatan.. hmm.. keledai.
jika kau hanya membuatku berhenti, kau akan kutinggalkan disini.
kau terekam dalam memori, tapi itu masa laluku.
sebuah titik di masa laluku.
sekarang adalah masa depan, kembali datang meminta pertanggungjawabanku.

11 komentar:

  1. aduh bry, dibikin novel bagus tuh bry
    emang klo org patah hati, bahasanya selangit!


    senyum lebar-lebar,berharap nunggu proyekan =))

    BalasHapus
  2. I like this... tapi jangan nangis... lihat aja 6 - 12 bulan kedepan :) semua ini hanya akan menjadi cerita lucu.

    jangan merasa sedih, karena ini suatu kebaikan untukmu... jangan merasa sakit hati... karena ini yang benar untukmu... jangan merasa marah... karena ini jalan yang ditunjukkan Tuhan, yang tidak pernah salah.

    so... tersenyumlah, berbahagialah karena ini adalah sesuatu yang baik untukmu :)

    By : sunhandhyka.blogspot.com

    BalasHapus
  3. jadi siapa yang salah?

    BalasHapus
  4. jadi siapa anonim? :B

    tyas: bikin novel? bercanda kamu yas haha
    mas handik: hehe, ini udah senyum kok :')

    BalasHapus
  5. anonim adalah orang yg membenci keadaan seperti ini, just like you :D

    BalasHapus
  6. i know you so well haha
    just grow up..

    BalasHapus
  7. Lain kali harus bisa lebih selektif dalam memilih pujaan hati. Salah langkah sedikit seperti ini bisa menghancurkan hidupmu xoxo

    BalasHapus
  8. aduh kok anonimnya jadi banyak -__-
    identitas please..

    BalasHapus
  9. If only you knew :')

    BalasHapus
  10. kalau udah tau kamu banget, tau-lah siapa yang dimaksud disini, yang kuat kakak, pengumpul batuan kayak kita harus kuat!!!!1

    BalasHapus
  11. pengumpul batuan haha, dydhan?
    kuat lah, masih ngerasain ospek jurusan yang keras je B)

    BalasHapus