Minggu, 07 November 2010

Ordinary Me

halo, namaku Bryan Whildan Arsaha, pas bikin ini blog umurku baru 20 taun.
aku sekarang kuliah di ITB Bandung jurusan Teknik Geofisika Fakultas Teknik Pertambangan Perminyakan. aku hampir 17 taun hidup di jogja, tapi 2 taun terakhir udah ngerasain asem manisnya ngerantau di Bandung.
ya kalo ditanyain aku kayak apa aku cuman bisa njawab aku kayak orang biasanya kok, tapi serius deh, aku bener-bener dikasih hidup yang luar biasa banget, yah walopun aku gapunya BB (njut ngopoh?), ga seganteng Darius Sinatrya, tapi aku ngerasa beruntung banget sama apa udah yang diberiin sekarang.
aku ga pernah nyangka bisa sekolah di SMA N 1 Jogja, apalagi terus kuliah di ITB, yang paling aku syukurin ya punya keluarga kecil sederhana tapi Insya Alloh bahagia *mom,dad,mas,mbak, imissyou, always missyou :')

terus barang-barang yang paling deket sama aku terus jadi identik sama aku ya ini nih:
*kacamata
aku mulai pake kacamata semester 1 kuliah. kalau disuruh milih, aku milih gapake kacamata daripada make. aku suka sama mataku yang jadi coklat bening kalo kena sinar matahari (#ngok), apalagi dari kecil banyak yang bilang bulu mataku lentik, terlalu lentik buat cowok malahan zetzetzet :B
kacamata pertamaku lensanya warna coklat, dikasih sama sani yang pas itu mau berangkat ke jepang, kebetulan minusnya cocok sama mataku. kacamata keduaku masih tak pake sampe sekarang, frame agak tebel harganya 180rebu, aku beli pake uang hasil jaga pameran buku di solo :)
*handphone
ini nih, aku tipe orang yang gak suka gonta-ganti handphone sih sebenernya. handphoneku pertamakali merk samsung yang masih ada antenanya. lumayanlah kalo dilemparin ke anjing mesti bisa langsung berak tuh anjing. yang berkesan aku beli ini handphone pake uang hasil menang lomba penulisan karya ilmiah gitu pas smp, temanya 'kenakalan remaja', hahaha. habis itu si samsung dipake ayahku, lumayanlah aku nganggepnya udah bisa mbeliin hape ayah hehe, hape keduaku siemens ME45, gatau sekarang kabarnya gimana, dicopet pas di bus berangkat ke sekolah, apes. habis itu make nokia 6600 warisan kakak, sampe sekarang. gila ini hape bersejarah banget. dulu ini hape udah jaya bagus banget, cem blackberry yang lagi booming jaman sekarang lah, tapi sekarang buat beberapa orang mungkin megang aja udah bikin gatel hehe, aku sendiri masih seneng mbaca sms yang belum kehapus, euforia lulus sma, keterima itb, ospek kuliah, gombal-gombalan sama temen mulai dari yang dulu alay sampe sekarang ngetawain alay :)
*jam tangan
barang yang satu ini sejak kuliah udah langganan nempel di pergelangan tangan sebelah kiri. alasannya sih simple, jadwal kuliah ga seatur pas sma, terus ya sekalian belajar buat on time kalo janjian, ga ngaret. jam tangan pertama yang aku punya tuh model casio G-Shock, diberi sama mbak indah, cewek kakakku dulu. hampir 8 bulan pake ini jam tangan, terus ganti jam tangan model Nike bowerman series, beli pake uang beasiswa PPA hehe, jam tangannya lumayan enak dipake sih, nempel di tangan sampe sekarang. oiya, pergelangan tangan sebelah kiriku sampe belang saking seringnya pake jam tangan.
*pakaian
kalo soal pakaian aku simple sih, asal nyaman aja dipake, malah sering pakaianku tuh warisan dari kakakku. ada nih satu jeans yang umurnya lebih tua dari aku. dulunya punya ayahku, terus dipake omku, sekarang ada di aku, bentuknya udah jebot bolong-bolong tambalan, jadul gitu sih, tapi mesti tuh jeans nyimpen banyak banget cerita sama kenangan. ada juga sendal yang berharga banget hehe, ini sendal dapetnya sih ga sengaja, minjem pas hujan-hujan gitu, gataunya sampe sekarang sendalnya yang tak jaga banget, tak simpen :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar