Jumat, 12 November 2010

SKYpe SKYpe SKYpe!


suatu ketika, bulan oktober 2010..
malam itu via telpon kita sepakat break pacaran yang baru jalan sebulan, setelah sahabatan hampir 2 tahunan. hati-hati yang terluka, entah siapa yang mutusin, kalo kata raditya dika, masalahnya mungkin sesimple bahwa kita udah ga lagi ngeliat bulan yang sama. kamu yang gaenak sama aku gara-gara masih nginget-inget banget mantan yang udah mulai move on, dan aku yang ga nyangka kalo hubungan seriusku yang pertama gak bertahan lama. sakit, sakit banget pas bilang kamu lebih condong ke mantanmu dibanding aku. kamu udah beda, aku beda, kita beda..
perlahan-lahan, setelah itu kerasa sesek banget, tidur gaenak, kamu udah mbekas terlalu dalam buatku, aku? aku mungkin cuman jadi teh celup buatmu, dirasain bentar habis itu dibuang, dan blast! like a magic kan? selesai..
hari-hari setelah itu ga terlalu baik, hembusan nafas panjang, otak yang bener-bener neting saking ga nyangkanya kamu ngelakuin itu sama aku, mungkin masalahnya adalah jarak, aku terlalu semu? menjadi maya?
sampe aku sadar gabisa kayak gini terus, utsku udah ancur, aku ga pengen terlalu lama galau, terlalu dalem jatuh, janjianlah kita di weekend ini skypean, aku semu kan? tapi nggak..

sabtu sore, 23oktober2010, masih seperti weekend-weekend sebelumnya, ada sms masuk dari kamu, 'aku udah online nih', ruang 206 sma1jogja, di depan pintu aku jawab, 'jadi skypean ga?'

hari jumat malem, 22okt2010, aku ninggalin semua yang ada di bandung; tugas-tugas, panitia wisudaan oktober, janjian sama temen; pulang jogja sendirian naik kereta, gatau udah kamu bawa kemana pikiranku, aku cuman ga pengen terlalu lama galau nggerus, gaenak banget, hari itu aku cuman pengen ngebuktiin, aku terlalu nyata untuk dijadiin semu..
aku terlalu nyata untuk dijadiin semu..

1 komentar:

  1. ini dia,saya trenyuh pas itu,kaget dapet sms dari njenengan yang kayagitu,yasudah saya bantu sebisanya ajaa :')

    BalasHapus